Rabu, 18 Maret 2015

Travel Mie ( Mie Persis ) ; Makan Mie mirip bungkus nya dengan suasana kemah

Halo!


Kali ini gue mau ngajak kalian ke tempat kuliner yang gak biasa. Kaya cinta aku ke kamu yang gak biasa, tapi luar biasa ~~~~ *yaelaaaaah*

Oke oke, serius ya. Eh serius banget? Serius mah entar aja kali pas ijab kabul (?)
Hahahahahaha.

Baiklah, baiklah, jangan pada kesel dulu yaah, hehehe kali gue ngajak kalian ke daerah Cipondoh, Tangerang, disini ada tempat kuliner bernama Travel Mie,



dimana konsep tempat nya ini perkemahan gitu. Jadi ada beberapa tenda yang didirikan disini, sekitar 10 tenda (klo gue gaksalah inget), dan di tengah nya ada meja dan bangku kecil buat pelanggan yang gak kedapetan di tenda.

Di tiap tenda nya ada lampu petromax, bener bener kaya kita kemah, beda nya ini gak ada gunung nya. Hahahaha.

Gue kesana sama pacar gue, sekitar jam 5an, dengan berbekal info yang gue temukan di google untuk alamat nya, kita coba telusuri daerah Cipondoh ini, tengok kanan kiri, sampe harus muter lagi dan lagi, tapi kita gak menemukan tempat nya, alhasil pacar gue bilang, apa jangan jangan ini buka nya malem doang?
Hmm, akhirnya, kita memutuskan ke tempat lain dulu.

Singkat cerita, sekitar jam 7an, kita coba cari lagi dan TARAAAAAA!!! ketemu juga hahahaha,



dan emang bener mereka buka mulai diatas jam 6, dimana mereka buka lapak nya di salah satu parkiran showroom mobil gitu. Jadi, yaa baiknya klo mau kesini diatas jam 6 yaaa, klo bisa solat magrib dulu aja buat yang muslim *ambil wudhu*

dan karena kita ke tempat ini di jam jam baru buka bangeeet, pelayan nya juga masih beberes tapi udah kita recokin, kita pilih di salah satu tenda yang udah siap, gak lupa buka sepatu sebelum masuk tenda (gak wajib buka sepatu sih), kita duduk dan udah ada lampu petromax yang belum nyala, akhir nya gue nyalain terus gue gantung di atas tenda gitu.

Gak lama, pelayan nya menghampiri kita untuk kasih menu nya, menu nya itu selain Indomie rebus dan goreng dengan beberapa pilihan rasa, ada ketan susu dan roti bakar, terus untuk minuman standar yang dijual warkop kebanyakan. Ini sih emang dilihat dari menu makanan dan minuman bener bener warkop banget, tapiiiiiiiiiii yang ngebuat ini jauh beda sama warkop yaa karna konsep nya yang UNIIIIIIIIK dan Kreatiiiiif! Jadi bikin tempat makan ini beda, dan patut dikunjungi walaupun menu nya Indomie, roti bakar, dan ketan susu doang.

Okay, setelah liat menu nya, gue dan pacar gue pesen indomie rebus dan minum nya teh manis hangat. Gak pake lama, pesanan kita dateng, dan hihihihi emang bener mirip sama bungkus indomie yang ada di pasaran, nih klo kalian mau liat



cukup persis yaa sama bungkus Indomie nya? Hihihihi. terus ada lagi yang bikin tempat ini menjadikan kita berasa lagi kemah di pegunungan yaitu karna gelas nya. Ini rupa gelas nya;


untuk harga nya, semua below 20k kooook! hihiiiiy murah bingiiitssssss >.<

Udah berkonsep tempat nya unik, makanan nya juga, terus untuk furniture nya pun begitu, eeh ditambah dengan harga nya yang gak sama sekali bikin kantong jebol! Jebol ya, bukan bolong, klo kantong gak bolong, gimana mau naro duit nya.... *mikir*

Nah...... gimana? Buat kalian yang ngerasa anak gunung, atau pengen naik gunung tapi belum kesampean, tempat ini cocok untuk dikunjungi, karna feel berkemah di pegunungan nya cukup dapet kok! :D

Gak selesai sampai sini, abis ini gue mau cerita soal kuliner yang gak beda jauh dari menu ini, yaitu mie yang mirip bungkus nya, tapi disini konsep tempat nya beda. Penasaran kaaan??? Nih gue kasih link nya. ( Mie Mirip di MIX DF )

Segitu dulu aja ya review gue soal kuliner mie instan ini. Sampai ketemu di tempat makan berikut nya!


Salam Perut!

6 komentar: